Senin, 02 Juni 2014

Cara Memutihkan Lutut dengan Lemon

Cara Memutihkan Lutut dengan Lemon - Hai .... Jumpa lagi dengan saya. Ini adalah postingan kedua saya di blog ini. Baru sekarang aku sadar klo ternyata buat artikel gak segampang yang saya duga.



Baiklah tak usah panjang lebar, kesana - kesini. Hari ini saya akan coba memposting artikel yang barangkali bermanfaat bagi Anda, dan saya harap Anda berkenanan. Tema hari ini adalah cara memutihkan kulit lutut dengan Lemon. Dan berikut ini adalah caranya

 - Oleskan air lemon pada area lutut yang gelap dua kali sehari. Anda juga dapat mencelupkan kapas ke dalam air lemon dan kemudian mengusapkannya pada lutut. Diamkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas.

Bagaimana menurut Anda cara yang saya samaikan cukup mudahkan???? Jika artikel saya hari ini berguna bagi Anda mohon kerelaan untuk di share di Facebook atau G+.

Sekian dari saya dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar